My Novemberian Wishlist

Senin, 24 Oktober 2016
Sudah hampir bulan November, iya, bentar lagi saya ulang tahun. Duh, kalau inget umur kok ya gimana gitu ya hehe. Nah, berhubung udah lama banget gak ikut terlbat di kegiatan BBI a.k.a Blogger Buku Indonesia, begitu ada acara Novemberian ini langsung cap cus ikutan. Ikut acara begini kan bisa menyambung silahturahmi dan menambah timbunan pula #eh.

Sebenarnya saya agak bingung ketika ditanya buku apa sih yang jadi wishlist, tiba-tiba jadi blank gtu, apakah karena terlalu banyak buku yang diinginkan #plak

Setelah menimbang, mengingat, dan akhirnya memutuskan eng ing eng ini nih buku-buku yang paling diinginkan saat ini :

1.
Pengen buku ini dari lama, secara punya anak yang hampir 2 tahun dan lagi butuh banyak kegiatan bermain dan belajar dan dari berbagai sumber, katanya buku ini bagus banget untuk merangsang kreativitas anak dan emaknya. Bisa dibeli disini.

2. 

Buku ini berkaitan dengan dongeng mendongeng, awww penting banget nih sebagai pengantar tidur kalau si kecil minta di dongengin. Bisa dibeli disini

3. 

Buku ini menjadi pemenang Newberry tahun 2013. Bisa dibeli disini.

4.

Buku ini juga sallah satu buku Newberry. pemenang tahun 2012. Bisa dibeli disini.

5. 

Yang terakhir Buku dari Om Gaiman, penasaran banget sama penulis ini karena banyak yang suka dengan karya-karyanya padahal saya satu pun belum baca #ups. Buku ini juga memenangkan banyak penghargaan, Jadi tambah penasaran bagusnya seperti apa. Buku ini bisa dibeli disini

Oke cukup 5 saja ya untuk wishlistnya, yang mana pun yang diberikan akan saya terima dengan senang hati. Terima kasih sebelumnya ya Giver ^_^.
1 komentar on "My Novemberian Wishlist"
  1. I would have loved to know more about your November wishlist, if only it was written in English language. It is always advised that you write your articles in English as it is a common language all around the world.

    BalasHapus