Giveaway Hop BBI 2014 Winner(s)

Minggu, 13 April 2014
Selamat ulang tahun yang ke-3 BBI

Uwowowo....hari ini si Bebi genap berusia 3 tahun. Senang sekali bisa menjadi bagian dari BBI a.k.a Blogger Buku Indonesia. Awal kenalan dengan BBI juga karena mengikuti giveaway yang diadakan salah satu anggotanya *kuishuntermodeon hihihi. Dari situ saya sudah mulai tertarik dengan BBI. Karena saya juga suka membaca dan cinta banget deh sama buku. Seperti merasa...Oh, ada ya komunitas seperti ini....kayaknya cucok aja gitu rasanya. Butuh waktu sekitar setahunan baru saya memberanikan diri untuk membuat blog khusus tentang buku. Yeah, it's all about books.


Setelah diterima secara resmi menjadi anggota BBI. Saya mulai mencoba berinteraksi dengan anggota-anggota yang lain. Tentu saja dimulai dengan menambahkan teman via facebook dan twitter hehe. Interaksi bertambah intens setelah ikutan grup Whatsapp BBI Joglosemar. Semakin ikrib gitu. Sudah 2 kali ikutan kopdar dengan teman-teman BBI Semarang, sudah 2 kali pula dapat buntelan dari BBI *asiiik.

Jangan dikira dengan jadi anggota BBI itu bakal membosankan karena yang dibahas buku melulu. Justru saya selalu merasa excited dengan kegiatan-kegiatan BBI. Adaaaa aja event serunya, Jempol deh buat semua divisinya. 

Posting bareng yang diadakan setiap bulan mengusung tema-tema buku yang beragam. Ini menarik sekali, karena sebagai penyuka buku kadang kita hanya membeli buku-buku dengan tema yang kita sukai saja. Dengan mengikuti posbar ini, saya merasa seperti keluar dari zona nyaman saya berkaitan dengan perbukuan. 

Oh ya, dalam rangkaian project anniversary BBI tahun 2014 ini ada Guest Posting. Saya bakalan kedatangan tamu lho di blog inih *gelar karpet merah. Saya juga bakalan bertamu di blog teman lain. Event ini juga keren banget, saya jadi lebih mengenal 2 orang ini. Mbak Fanda akan menjadi tamu saya besok, padahal diam-diam saya ini termasuk fans Mbak Fanda, karena reviewnya bagus-bagus. Dan saya akan bertandang di blognya Mbak Amaya yang berdomisili di Kendari. Psst....Mbak Amaya inih termasuk korban Korean wave....uwooo...cucoklah kita kalau ngomongin drama korea sama aktor-aktornya *baca ya : aktor hihihi

Dan, ketika BBI mengadakan GA Hop, saya berusaha ikut berpartisipasi sebagai peserta. Hadiah yang saya berikan memang tidak banyak, tetapi alhamdulillah ada teman-teman blogger lain yang berkenan menjadi sponsor *makasi mbak Mechta dan mbak Rini. Tidak berpanjang kata lagi, berikut nama-nama pemenang Giveaway Hop BBI di Lentera Dunia

1. Afifah Mazaya : mendapat buku pilihan sendiri seharga 50rb 
2. Fj Ismarianto : mendapat buku pilihan sendiri seharga 50rb 
3. Intan Novriza : mendapat novel Her Beautiful Eyes dari mbak Saptorini
4. Vera Astanti : mendapat buku Notes from Mecca dari mbak Mechta
5. Nur Alifi : mendapat buku Blogger Punya Mimpi dari mbak Mechta

Kelima sahabat diatas harap menghubungi saya via inbox facebook atau DM twitter untuk mengkonfirmasi alamat lengkap. Dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada sahabat lain yang belum beruntung. Terima kasih saya ucapkan kepada semua peserta giveaway di blog ini.

Salam saya,

Esti Sulistyawan


7 komentar on "Giveaway Hop BBI 2014 Winner(s)"
  1. Masih belum beruntung, huft... semoga di tempat lain punya kabar yang menyenangkan. Selamat untuk pemenang ^^ Dan selamat ulang tahun yang ketiga BBI :)

    asysyifaahs
    @asysyifaahs

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. selamat buat yg menang ^^

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah...
    Makasih, kak...

    BalasHapus
  5. Selamat ultah ke-3 buat BBI... selamat juga buat pemenang dan selamat sukses GAnya buat mbak Esti :)

    BalasHapus
  6. eh menang? uwaa terima kasiiiiih yaaa :)

    BalasHapus
  7. Selamat buat yang menang :)

    BalasHapus